[TRANS] Sukira Transcript : Sandeul’s dream concert & Love-hate relationship (from : 111122)

Source : AVIATEB1A4
Indo Trans and posted by JY (b1a4forindonesia.wordpress.com)

Sandeul’s dream concert

note : Mereka sedang membicarakan tentang dimana tempat duduk yang paling bagus saat menonton konser.

Sandeul : Aku belum banyak menonton konser, tapi aku ingat pernah duduk di baris kedua dan jujur itu bukan tempat duduk yang paling baik.
Leetetuk : Jadi bukan di baris kedua.
Sandeul : Bukan, tapi aku akan senang apabila aku ada di area berdiri (standing area)
Eunhyuk : Sandeul, karena kamu sedang melakukan promosi bersama B1A4, aku yakin kalian mempunyai banyak kesempatan untuk menggelar konser.
Sandeul : Oh ya! Aku akan senang sekali!
Eunhyuk : katakanlah kamu sedang mempersiapkan satu konser dan kamu mempunyai solo performance. Kamu ingin melakukannya seperti apa?
Sandeul : Aku selalu terpesona dengan orang – orang yang dapat mengambil kontrol di dalam keramaian tapi masih bisa menikmati diri mereka sendiri.
Eunhyuk : Apa jenis lagu yang ingin kamu bawakan? Ballad? Dance song? Atau mungkin sesuatu yang benar – benar baru?
Sandeul : Aku pikir aku ingin menyanyikan lagu ballad, tapi aku akan berjalan  – jalan, membuat orang – orang tepesona dan semoga mereka menyukainya.
Leeteuk : Itu akan sangat sesuai dengan mu.
Younghee : Aku akan senang bisa datang ke konser B1A4.
Sandeul : Ohh! Silahkan lakukan!

Sandeul’s love-hate relationship with amusement park rides.

Note : Mereka membaca pesan dari seorang pendengar yang berbagi cerita memalukan dari apa yang terjadi padanya di taman hiburan.

Leeteuk : Kamu suka menaiki permainan di taman hiburan?

Sandeul : Aku sangat suka! Apalagi permainan yang menyeramkan. Tapi suatu saat, Aku naik permainan “long drop” dengan Baro. Aku memang punya rasa takut, tapi aku suka permainan yang menyeramkan jadi aku naik, merasa tidak akan takut. Setelah aku naik, aku selalu bilang ke Baro, “AKU GA TAU KENAPA AKU ADA DISINI SEKARANG” “KENAPA AKU DUDUK DISINI?” “AKU PASTI SUDAH BENAR-BENAR KEHILANGAN AKAL” Hal selanjutnya yang kami tahu, kami sudah ada di puncak! Aku selalu berkata kepada diri sendiri “Hey, mungkin aku bisa turun sekarang.” Aku benar – benar merasa kalau aku akan menjadi gila dan selalu mengatakan hal – hal yang aneh dan saat kami turun, aku berteriak seperti orang gila.

Leeteuk : bener! Hal tersebut hanya terjadi beberapa detik lalu turun!

Eunhyuk : Mungkin sekitar 3 detik?

Leeteuk : Yeah! Benar!

Sandeul : Aku bilang ke Baro “Hey, ini belum turun– UUUUUUUUGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHHHH”

Eunhyuk : Setidaknya kamu menduganya.

Sandeul : Bahkan hanya dengan membayangkannya saja, aku merasa ketakutan.

  1. No trackbacks yet.

Leave a comment